Thursday, March 16, 2017

TERNYATA MEROKOK SAMBIL BERKENDARA MENGUNDANG SETAN

loading...
Mungkin anda bertanya-tanya maksud tentang artikel ini dan kebenarannya bahwa Merokok sambil berkendara mengundang setan,kisah nyata yang saya tulis disini saya dapatkan dari teman istri saya yang sedang hamil.Kejadian demi kejadian sunggu menakutkan dari dampak merokok sambil berkendara.

TERNYATA MEROKOK SAMBIL BERKENDARA MENGUNDANG SETAN

Bermula saat saya berkunjung ketempat tinggal teman istri saya yang bernama Ismi yang tinggal di daerah setiabudhi bandung, saat itu dia sedang hamil kurang lebih 6 bulan dan itu bukan usia kandungan yang muda.Tujuan saya berkunjung kesana untuk memberikan ucapan terima kasih pada suaminya karena dia telah berjasa membantu memasukan saya untuk bekerja di salah satu perusahaan di Kota Bandung dimana tempat dia pun bekerja.

Ismi orang yang taat beribadah,berhijab dan sangat patuh kepada suaminya,saat itu saya berkunjung tepat jam 5 sore dan suaminya belum ada dirumah,mungkin lembur pikir saya,karena biasanya saya pulang dari kantor jam 3 sore.

Ismi dan istri saya keasikan ngobrol ini itu karena mungkin sudah lama tidak berjumpa,mereka teman akrab dari masa SMA sampai sekarang telah berkeluarga.Tak terasa waktu berjalan telah melewati shalat isya karena keasikan ngobrol.

Akhirnya suami ismi pun datang menggunakan motor kurang lebih jam setengah 8.

Tetapi saat dia masuk kedalam rumah,terlihat wajah yang sangat capek dan lelah bahkan agak pucat,jadi tanpa banyak bicara saya menyapa meminta terima kasih dan memberi bingkisan kue dari gaji pertama saya kepada suami ismi,begitupun suaminya,tanpa banyak bicara hanya mengucapkan terima kasih dan lekas masuk ke kamar.

Wajar saja saya begitu heran dengan tingkah suaminya yang biasa bertemu dikantor saling sapa dan senang ngobrol,ko tiba tiba dirumahnya seolah olah melihat kita bertamu dia merasa tidak senang dan terlihat kesal kepada kita berdua.

Pada akhirnya kita meminta ijin untuk pulang kerumah karena bingkisan dan niatan saya sudah saya berikan kepada suaminya,ismi pun bertanya kepada saya "kang,si aa ada masalah dikantor apa emang capek ya?ko berbeda sekali,maaf ya dan jangan sakit hati sama si aa,mungkin dia lelah jadi langsung masuk ke kamar" ujar Ismi."oh gak apa apa,mungkin si aa nya cape makannya tidak sempat gabung ngobrol - ngobrol sama kita" jawab saya.

Akhirnya saya dan istri saya pulang,rumah kita cukup jauh dari rumah ismi ke daerah Ujungberung,Bandung Timur.Lumayan jauh perjalanan bisa memakan waktu sampai 2 jam karena menggunakan mobil dan perjalanannya cukup padat.

Baru sesampainya di depan rumah tiba tiba ada tlp ke handphone istri saya.

Ismi yang telphone istri saya dan dilihat sudah 20x panggilan tak terjawab,serentak kita kaget dan bingung ada apa ya,baru aja tadi berjumpa dan cukup lama ngobrol,ko ismi sudah telphone lagi ujar istri saya,pas diangkat telphone dari ismi,dengan suara yang tergesa gesa sambil menangis ismi meminta kita untuk balik lagi kerumahnya.

Otomatis saya aneh dan heran,pada akhirnya kita memutuskan kembali menggunakan motor agar cepat sampai tujuan dan mengetahui apa maksud dari telphone tersebut.

Sesampainya dirumah ismi kurang lebih jam 11 malam saya melihat ismi sedang ketakutan diluar pagar rumahnya sambil menangis.

"kang tolong kang tolong,si aa mengamuk didalam rumah dan saya gak tau kenapa"ujar ismi kepada saya,disitu saya merasa merinding dan sangat heran,ko tiba tiba sifat suaminya ismi berubah yang asalnya baik pendiam sekarang menjadi pemarah.

Terdengan suara tawa keras didalam rumah,kebetulan mereka tinggal di komplek elit dan disitu jarang sekali tetangga,hanya rumah rumah singga untuk orang orang diluar bandung,jadi kita kesulitan untuk meminta bantuan.

Karena saya satu satunya lelaki saat itu,memberanikan diri masuk kedalam rumah yang telah dikunci oleh ismi dari luar,baru saja saya membuka pintu terdengar suara teriakan istri saya meminta tolong,saat saya menghampiri istri saya ternyata terlihat ismi sedang tertawa aneh seperti orang kesurupan.

Saya memutuskan menolong ismi terdahulu karena melihat posisi kandungannya sudah tua dan saya takut terjadi apa apa dengan kandungannya,saat itu jelas sangat panik karena ini kejadian yang baru saya alami untuk menghadapi orang yang kesurupan.

Ismi berteriak sambil tertawa dan meminta tangannya untuk dilepas,makin sini bulu pundak saya makin merinding dan semakin panik,melihat didepan mata ismi sedang kesurupan dan belum lagi didalam rumah,suaminya pun kesurupan sambil tertawa yang sangat kencang.

Tidak lama dari situ,istri saya merasa lemas dan mual "Yah,aku mual dan lemas yah" disitu saya merasa sangat takut karena melihat wajah istri saya pada saat itu sudah sangat pucat sekali.Saya hanya bisa berteriak minta tolong sambil membacakan surat surat yang saya hafal.

Ismi pun semakin berontak,dikarenakan istri saya mulai melemas akhirnya saya pegang kedua tangan ismi dengan sendiri

"Bun,bunda,bun,jangan sampai memejamkan mata bun ayo sadar bun ayo sadar,istighfar bun" teriak saya kepada istri saya.Jelas makin panik karena melihat istri saya yang terlihat hampir tidak sadarkan diri dan melihat ismi yang belum juga sadar,saat itu saya hanya bisa berteriak tolong dan memohon pertolongan kepada allah.

Istri saya mulai tidak sadarkan diri,saya sangat sekali panik

Saat itu saya hanya bisa berteriak meminta tolong,dan semoga datang pertolongan dari warga setempat.Tidak lama istri saya pingsan,saya merasa ada yang aneh di tubuh saya,lemas dan pandangan buram.

Setelah itu saya tidak sadar apa apa

Terdengar suara istri saya membangunkan saya,dan saya terbangun melihat telah berkumpul warga setempat dirumah Ismi dan suaminya,karena saya tidak sadar apa apa setelah istri saya pingsan,saya menanyakan yang terjadi dan mengapa semua bisa terjadi.

Kuncen yang menyembuhkan ismi dan suaminya itu berkata "Jadi gini kang,ada sosok mahluk halus yang mengikuti si aa ini (suami ismi) dengan alasan dia senang mencium aroma asap rokok yang keluar dari mulut si aa,dan mengikutinya sampai rumah,melihat istrinya sedang melahirkan mahluk halus ini memanggil teman temannya dan ingin mengambil janin yang ada didalam perut ismi,mahluk itu berasal dari pohon beringin besar di jalan CIPAGANTI"

Karena kejadian itu,saya pun mendapatkan pelajaran besar bahwa bukan hanya mematikan saja jika merokok,tetapi ternyata bisa mengundang mahluk halus secara tidak sengaja.





SHARE THIS

Author:

0 comments: