Wednesday, March 22, 2017

MISTERI 6 MAKANAN INI LEBIH ENAK BELI DIBANDING BIKIN SENDIRI

loading...
Masakan yang kita masak dirumah itu sebetulnya,terjaga atas kebersihannya,terjaga dari bahan bahan campuran lainnya,atau bisa dibilang gratis karena sudah disediakan orang tua.Tapi kenapa makanan ini selalu kurang terasa nikmatnya dibanding makanan yang kita beli diluar.Dan saya yakin pembaca pun pernah ngalamin kejadian ini.

MISTERI 6 MAKANAN INI LEBIH ENAK BELI DIBANDING BIKIN SENDIRI

INDOMIE
Indomie salah satu favorit makanan instan setiap orang,bukan hanya mudah dimasak tetapi mempunyai citarasa yang enak sekali,tapi terkadang saya suka heran kalo mie indomie ini lebih enak dibuat oleh warkop atau burjo dibanding buatan sendiri atau orang orang yang ada dirumah.Padahal jika dilihat dari segi bumbu tidak ada yang ditambah bahan lainnya oleh penjual.

FRIED CHICKEN
Kalau beli ayam goreng ini di fast food ternama rasanya bisa enak gimanaa gitu. Renyah-renyah dan rasanya khas. Kalau bikin sendiri, entah kenapa kalau nggak keras ya rasanya tepung banget. Gagal total deh pokoknya.

KENTANG GORENG
Nah, ini masih temenan sama ayam goreng krispi. Kalau kamu beli kentang di restoran atau di pinggir jalan, kentangnya bisa renyah dan warnanya menggoda selera. Akhirnya, kamu kepikiran untuk buat sendiri. Kamu beli kentang mentah kiloan dan goreng sendiri.

NASI GORENG
Biasanya kalo sudah terbiasa dengan hidup sendiri,pasti pernah membuat nasi goreng sendiri dengan panduan diberbagai situs resep atau tanya tanya keteman.Tetapi makanan ini kadang lebih enak jika dibuat oleh penjual bahkan lebih nendang rasanya dibandingkan buatan sendiri.

GORENGAN
Gorengan ini makanan yang paling digemari oleh kita semua,biasa gorengan di nikmati di pagi hari sambil meminum kopi atau dimalam hari sambil nonton tv,tetapi kenapa jika gorengan kita buat sendiri selalu kalah dibanding gorengan yang dijual di gerobak gerobak.

ES TEH MANIS
Ini bukan makanan sih,tapi ini adalah teman dari makanan makanan lainnya yang cocok diminum setelah makan.Es teh manis sangat mudah sekali dibuat,dengan teh celup,dicampurkan dengan air hangat,di beri gula dan es,seharusnya mendapatkan rasa yang sama dengan penjual penjual ditempat lainnya,tapi kenapa es teh manis selalu kurang nikmat dibanding beli dari penjual.

SHARE THIS

Author:

0 comments: