Thursday, May 25, 2017

Tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

loading...
Ciri ciri orang selingkuh atau pasangan kita sedang berselingkuh itu banyak sekali dan tidak bisa di sembunyikan,dari mulai gerak gerik dan berbagai alasan yang makin lama makin tidak masuk akal.Oleh karena itu kita harus mengetahui tanda pasangan anda sedang menjalin hubungan lain atau dibilang sedang selingkuh.

Perselingkuhan itu bukan hanya di pasangan yang sudah menikah,saat berpacaran atau baru pacaran pun perselingkuhan sering kali terjadi.Perselingkuhan tidak pandang ekonomi tidak pandang usia atau negara.Anda harus mengetahui ciri ciri orang yang berselingkuh atau pasangan yang sedang berselingkuh.

1.Pasangan selingkuh biasanya memiliki tanda yang terkadang menarik perhatian.
Salah satunya,yang selalu menjaga perangkat elektronik yang digunakan untuk berkomunikasi,kadang selalu risih atau bahkan disembunyikan saat bertemu atau sedang bersama dengan anda,dengan berbagai alasan lowbat atau hal lainnya,itu perlu dicurigai karena bisa saja dia takut selingkuhannya menghubungi dia.
Periksa juga kontak telphone keluar dan masuk dengan nama yang asing bagi anda,karena bisa saja pasangan anda merubah nama selingkuhannya itu dengan nama temannya agar anda tidak curiga.

2.Pasangan anda terbilang centil saat akan berpergian atau bisa dibilang lebih peduli dengan penampilannya dengan lebih wangi,lebih rapih dan lainnya.

3.Setiap memiliki janji dia selalu tidak tepat atau membatalkan janji dengan anda tanpa alasan yang pasti,tetapi lambat laun anda harus mengkoreksi setiap alasannya karena biasanya orang berbohong dan terlalu banyak alasan makin sini makin tidak masuk akal.

4.Banyaknya tuntutan dan sulit dilakukan oleh anda sehingga dia bisa berpura pura marah dan menghindari tepat waktu dalam situasi tertentu

5.Lebih senang keluar rumah dibanding diam dirumah untuk yang berkeluarga atau yang masih berpacaran kadang susah sekali di kontak karena bisa jadi pasangan anda sedang bertemu dengan selingkuhannya.

Selingkuh itu terjadi karena pasangan anda ingin perhatian yang lebih atau pasangan anda merasa belum cocok dengan anda tetapi enggan untuk mengambil keputusan meninggalkan anda karena takut tidak mendapatkan pasangan lagi,tetapi pada dasarnya orang yang senang selingkuh atau tidak setia itu memiliki alasan masing masing.

So...sebelum kita marah dan emosi alangkah baiknya kita sendiri intopeksi diri dan mengkoreksi kesalahan kesalahan apa yang telah membuat dia tidak nyaman dengan anda sehingga terjadilah perselingkuhan.



SHARE THIS

Author:

0 comments: