Sunday, April 2, 2017

DAMPAK TIDAK BEKERJA UNTUK HUBUNGAN

loading...
Dampak tidak bekerja untuk hubungan
Dampak tidak bekerja untuk hubungan - Halo guys,sudah beberapa hari ini saya tidak menulis nih,karena belum ada waktu luang untung menulis di blog saya ini,sekarang saya mau menulis tetang curhatan yang saya terima dari beberapa teman saya,tapi gak semuanya,hanya pokok inti dari permasalahan mereka untuk sharing juga kepada kalian agar kalian tidak merasakan pengalaman seperti ini.

Oke,yang ingin saya tulis disini adalah Dampak tidak bekerja untuk hubungan,atau bisa dibilang Dampak menganggur untuk hubungan.

Pada dasarnya bekerja atau tidak bekerja itu pilihan kita semua,ada yang ingin berhenti bekerja karena fokus untuk mengembangkan bisnis,ada juga yang tidak bekerja karena sulitnya lapang pekerjaan,tapi kalo dibilang sulitnya lapang pekerjaan,itu bukan alasan yang tepat,karena ada ribuan perusahaan di Indonesia ini dan bahkan mencapai jutaan perusahaan yang berada di indonesia,tentunya dengan berbagai macam bidang.

Bukan hanya di indonesia kalian bisa bekerja tetapi ada beberapa perusahaan yang menyediakan jasa untuk menyalurkan tenaga kerja untuk diluar sana,seperti America,Eropa,Cina,Taiwan,dll atau dibilang TKI.

Tetapi terkadang ada juga orang yang tidak berani untuk mengambil langkah meninggalkan daerahnya untuk bekerja,dan memilih menunggu pekerjaan di daerahnya sendiri,tetapi tujuan kita adalah mencari pekerjaan bukan menunggu pekerjaan,kita harus berlomba mencari pekerjaan dengan orang orang lainnya yang sama bertujuannya untuk mencari pekerjaan.

Dampak jika kita tidak bekerja untuk hubungan dikehidupan kita sangatlah banyak,

Dianggap rendah oleh lingkungan kita,dan bahkan oleh istri kita sendiri jika sudah memiliki keluarga

Dianggap rendah oleh lingkungan kita karena jika kita tidak memiliki pekerjaan atau tidak mau untuk bekerja,sudah pasti mereka akan menganggap kita pemalas,dan bahkan akan menjadi nilai negatif untuk kekasih atau istri anda karena mereka pikir anda tidak akan bisa bertanggung jawab dengan kehidupan mereka,menafkahi mereka.Tidak jarangpun ancurnya keluarga dikarenakan suami yang tidak bekerja.

Kurangnya pergaulan sehingga mudah stress

Dalam dunia bekerja tentunya kita akan merasakan dunia yang baru,tantangan baru dalam bekerja,dan teman teman baru dilingkungan pekerjaan.Bekerja adalah salah satu menghilangkan stress atau penat dalam kehidupan,dengan kita memiliki banyak teman,dan bergaul dengan teman dalam lingkungan pekerjaan.

Mudah putus asa dan terkadang memikirkan hal jahat untuk mendapatkan uang demi kebutuhan sehari hari.

Mudah putus asa dan terkadang memikirkan hal jahat untuk mendapatkan uang demi kebutuhan sehari hari,sangatlah tidak jarang kita dengar,tetapi dengan anda bekerja,anda akan mendapatkan uang yang halal dan bermanfaat untuk hidup anda sendiri.

Yang paling berbahaya itu jika anda tidak bekerja dalam posisi memiliki keluarga yang harus dinafkahi,karena pertengkaran dan keributan akan sering terjadi,dalam alasan kurangnya ekonomi bahkan mimpi buruk yang sering terjadi adalah,perceraian atau perselingkuhan

Sebetulnya masih banyak lagi dampak tidak bekerja untuk hubungan,tetapi tanpa harus saya jelaskan rinci mungkin kalian sudah bisa memikirkan hal hal yang buruk akan terjadi jika tidak bekerja.

Saran terbaik cobalah memberanikan diri untuk melangkah dari zona aman anda untuk mendapatkan kesuksesan yang lebih baik.Karena dimana anda telah berkeluarga semua Cinta dan Sayang sangatlah dipertanggung jawabkan dengan menafkahi orang yang kita cintai.

SHARE THIS

Author:

0 comments: