Tuesday, March 21, 2017

SENYUM MEREKALAH YANG BISA MEMBUATMU SUKSES

loading...
Senyum atau tersenyum adalah sebuah ungkapan rasa kebahagiaan dan senang terhadap sesuatu, senyum itu datang dari rasa kebahagian atau kesengajaan karena adanya sesuatu yang membuat dia senyum.

Berarti jika orang tua atau orang orang yang ada di sekitarmu tersenyum saat bertemu denganmu,betapa bahagianya mereka melihat dirimu,bukan hanya tampan dan cantik, tersenyum melihat kemajuan kehidupan dirimu saja itu sudah bisa membuat mereka tersenyum.

Senyum orang tua adalah doa untuk kesuksesan kita semua,karena doa merekalah yang membuat anda sukses saat ini,saking berbahagianya mereka tersenyum karena doa demi doa yang dilontarkan kepada sang pencipta,meminta agar anak anak nya sukses itu terkabulkan,dan itu lah senyuman orang tua yang penuh doa.

Buatlah mereka tersenyum dengan prestasi,buatlah mereka tersenyum dengan sifat kebaikanmu,dan jangan pernah sekali kali berbohong agar mereka tersenyum,karena dimana kebohongan itu terungkap,betapa sakitnya hati orang tua yang telah melahirkan kita,membesarkan kita sampai sekarang kita dewasa,anda bohongi demi melihat mereka tersenyum,padahal senyuman itu bersifat sementara yang akan digantikan dengan tangisan yang mendalam.

Jikapun ada seorang anak bisa sukses tetapi durhaka kepada orangtuanya,tunggu dan nikmatilah keazaban allah akan datang kapanpun dan dimanapun,sama hal nya dengan dongeng dongeng kecil kita tentang “si malin kundang”.Semua kesuksesan yang engkau dapatkan adalah anugrah dari tuhan atas doa kedua orang tua,tetapi tidak sedikitpun orang tua meminta harta atau kesuksesan yang engkau dapatkan,yang mereka inginkan adalah seorang anak yang bisa menjaga kehormatan serta mau mengurus mereka disaat tua nanti.

Jangan berpikir acuh kepada orang tua,karena karma didunia itu nyata,kita hidup tidak selalu muda,pasti kita mengalami masa tua,dan berpikirlah jika posisi anda sebagai orang tua yang sudah tidak bisa beraktivitas sendiri dan butuh pertolongan dari anda sendiri sebagai anaknya.

Seorang bapak bekerja keras siang malam tanpa memikirkan kesehatan dirinya sendiri demi anak anak yang dia cintai bisa berpendidikan tinggi dan menjadi anak yang dibutuhkan bagi nusa dan bangsa,beban mereka sangat berat,tetapi mereka tidak pernah memperlihatkan beban tersebut kepada kita,karena semangat akan timbul saat mereka pulang bekerja dan melihat anda tersenyum.

Begitupun juga anda setelah dewasa,rasa capek dan penat setelah bekerja pasti anda rasakan nanti,dan untuk menghilangkan semua itu lihatlah senyuman kedua orang tua,bahkan jika sudah memiliki keluarga,lihatlah senyum anak dan istri,semua rasa capek dan penat dalam pekerjaan itu akan hilang seketika.


Maka buatlah mereka selalu tersenyum,agar kesuksesan dan kebahagianmu didunia kekal abadi.

BACA JUGA INI BUKANLAH AKHIR MELAINKAN MENUJU PENDEWASAAN DIRI

SHARE THIS

Author:

0 comments: