Thursday, March 23, 2017

PERJALANAN TERBERAT DAN TERJAUH UNTUK LELAKI

loading...
Mungkin yang anda pikirkan perjalanan terberat dan terjauh yaitu perjalanan menuju negara negara wisata yang sangat di impikan seperti Paris,Amerika Serikat,Spanyol,Jepang dll yang menjadi negara negara paling banyak dikunjungi oleh para touris,tentunya memakan banyak biaya yang sangat besar untuk kita menuju kesana.

Tapi yang saya bicarakan ini bukan menuju tempat tempat tersebut,karena tempat tersebut bisa dikunjungi kapan saja dengan anda yang memiliki harta kekayaan banyak.

Perjalanan terberat dan terjauh untuk lelaki adalah perjalanan menuju MASJID,sebab tidak sedikit orang orang kaya yang mau melakukan perjalanan menuju masjid,jangankan sehari lima waktu,seminggu sekalipun kadang ada saja orang orang yang mengeluarkan berbagai alasannya untuk tidak berangkat menuju masjid,dan tidak jarang pula seumur hidupnya pernah berjalan menuju masjid.

Orang pandai dan pintarpun terkadang tidak mampu untuk melakukannya,walaupun mereka mampu mencari ilmu hingga ke Universitas Eropa ataupun ke Amerika,mudah melangkahkan kaki ke Jepang,Australia,dan korea dengan semangat yang sangat membara.Namun ke masjid tetap saja tidak bisa mereka tempuh walaupun telah ber title S3 dengan pendidikan yang sangat tinggi.


Perjalanan terjauh dan terberat adalah perjalanan menuju Masjid,karena pemuda yang kuat dan bertubuh sehat yang mampu menaklukan puncak gunung bromo dan gunung berapi pun sering sekali mengeluh ketika di ajak ke masjid.Beragam alasan yang mereka lontarkan.

Maka untuk kalian yang sejak kecil sudah terbiasa melakukan perjalanan ke masjid karena bagi allah sejauh manapun engkau melangkah kaki,tidak ada yang lebih mulia selain perjalanan menuju masjid.Pada dasarnya perjalanan menuju ke masjid adalah perjalanan yang diajarkan oleh para Nabi kita semua.

Maka lakukan lah walaupun kita harus merangkak dalam gelap subuh.

SHARE THIS

Author:

0 comments: