Tuesday, March 14, 2017

BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA,MOVE ON BRO

loading...
Ketika wajah si mantan terbayang bayang disetiap tidur,disetiap mimpi dan disetiap saat anda melamun,lupakanlah karena itu akan mengganggu dikehidupan anda,dan mulailah move on untuk mencari penggantinya.

BUANGLAH MANTAN PADA TEMPATNYA,MOVE ON BRO

Terlalu kasar memang topik pembicaraan kita,tetapi emang itu seharusnya yang harus kita lakukan jika kita terus ingat dan terbayang bayang sang mantan,kalo kata band Dewa 19 sih "Kamu seperti hantu yang selalu menghantuiku" hahaha.

Bayangkan jika kamu selalu memikirkan mantan tetapi mantanmu telah mendapatkan yang lain atau bisa dibilang telah move on dari kamu,wahhh itu hal yang sangat menjengkelkan,oh ya sempat saya melihat video di youtube dengan tampilan sang pria acak acak pernikahan mantannya karena masih belum menerima putus dan mantannya menikah dengan yang lain,kalo menurut saya sih "Harga diri jatuh 90%".

Sebagai pria gak perlu takut ditinggal wanita,karena perbandingan kelahiran pria dan wanita itu 10 : 1,jadi gak perlu takut dan menyesal ditinggal mantan,apa lagi pria adalah raja yang bisa melalukan bebas apa yang dimaunya "tetapi tetap pada aturan dan jalur allah".

Buatlah si mantan menyesal karena telah pergi meninggalkanmu,banyak cara membuat si mantan menyesal,bisa dengan kesuksesan,bisa dengan kekasih yang lebih dari dia,atau bisa juga perubahan diri kamu menjadi lebih baik.Dan sebagai wanitapun juga begitu,jangan pernah menyesal jika si mantan pergi meninggalkanmu karena masih banyak diluarsana yang mau menerimamu penuh kasih sayang dan lebih baik.

Tips melupakan mantan

  1. Buatlah kesibukan dengan aktivitas aktivitas yang positif agar pikiran tidak selalu memikirkan si mantan.
  2. Simpan semua barang kenangan bersama mantan dan simpanlah di gudang atau buang semua itu.
  3. Berdoa dan meminta kepada allah agar didekatkan dengan jodoh yang sesungguhnya.
Move on bro,karena kehidupan bukan ditentukan oleh si mantan.


SHARE THIS

Author:

0 comments: