Tuesday, March 14, 2017

JANGAN TAKUT SINGLE,KARENA JODOH AKAN DATANG KAPANPUN TANPA DIDUGA

loading...
Jodoh akan datang secara tiba tiba tanpa kalian ketahui dimana dan kapan kalian akan bertemu,jadi jangan tergesa gesa mencari pasangan,karena belum tentu itu jodoh kita,ketahuilah allah menciptakan manusia dengan pasangannya,kita cukup berdoa dan berusaha.

JANGAN TAKUT SINGLE,KARENA JODOH AKAN DATANG KAPANPUN TANPA DIDUGA

Kebanyakan orang sangat ketakutan dengan kesendiriannya atau bisa dibilang single "Jomblo",padahal sang pencipta sesungguhnya telah menciptakan kita berikut dengan pasangannya,banyak sekali orang tergesa gesa mencari pasangan hidup/kekasih hatinya dan mereka tidak bertahan lama mungkin karena belum jodohnya.

Tidak jarang karena perpisahannya itu kebanyakan orang merasa stress,prustasi karena perpisahan dengan kekasihnya,tetapi yakinkan lah pada diri kita bahwa jodoh itu tidak akan pergi kemana mana.

Bisa aja pertemuan jodoh anda didalam pekerjaan,atau di tempat bermain,atau juga teman lama yang sudah lama sekali tidak jumpa dan sekali berjumpa langsung merasakan kecocokan diantara kalian,hhehehe

Berbuatlah kebaikan maka akan mendapatkan jodoh yang baik pula,dan orang yang jahat tidak mungkin bisa mendapatkan jodoh yang baik,kalaupun ada itu adalah mukjizat dari allah untuk berubah menjadi orang baik.

Sabarlah dan percayalah bahwa jodoh yang sesungguhnya akan datang,dari pada pusing mikir jodoh lebih baik giatlah dengan aktivitas aktivitas yang baik dan banyak berdoa lah kepada sang pencipta agar cepat didekatkan dengan sang jodoh/pendamping hidup.

SHARE THIS

Author:

0 comments: