Wednesday, March 15, 2017

WOW ... KENTUT DEPAN PACAR,ARTI SI DOI MERASA NYAMAN

loading...
Kentut depan pacara dalah perumpamaan kekurangan dari kekasihmu,tetapi jika kamu bisa menerima kekurangan itu berarti kamu bisa menerima sedikitnya kekurangan kekurangan dia.Karena cinta sejati adalah cinta yang bisa menerima kekurangan pasangannya.

KENTUT DEPAN PACAR,ARTI SI DOI MERASA NYAMAN

Masa indah saat berpacaran termasuk masa masanya para anak anak muda yang sedang kasmaran.Pacaran adalah masa dimana kita berada didalam tahap pengenalan dalam berbagai hal dengan pasangan.

Dimulai dari kebiasaan baik hingga kebiasaan yang buruk sekalipun kita akan mengetahui perlahan lahan pada masa berpacaran itu.Dari yang awalnya malu malu kucing untuk memperlihatkan sifat sifatnya sampai akhirnya saling tau baik buruk tentang sifatnya masing masing pasangan.

Banyak sekali kebiasaan-kebiasaan yang sering dijumpai dari pasangan saat masa pacaran,dan salah satunya adalah kebiasaan yang suka buang angina atau kentut depan kamu.Jika pasanganmu sudah sampai ke tahap kentut ini,itu berarti dia sudah sangat nyaman denganmu.

Rasa malu malu itu hilang karena dia sudah merasakan kenyamanan dan kecocokan pada dirimu yang dia anggap telah menerima segala kekurangannya.Memang jorok,tapi jika dia malu untuk kentut di depan orang dan tidak malu buang angin didekatmu berarti dia sudah merasa sangat sangat nyaman bersama kamu.

Perumpamaannya itu mungkin seperti harimau di hutan yang mengencingi daerah kekuasaannya. Dengan kencing tersebut, harimau memberikan sinyal kekuasaan kepada harimau-harimau yang lain untuk tidak masuk dalam kekuasaannya. Karena daerah tersebut merupakan tempat tinggalnya yang nyaman.

Diluar sana dia tidak akan sembarangan untuk melepas angina nya atau kentutnya yang cukup menyengat,tapi saat berada di dekatmu dia tidak akan berpikir dua kali hanya untuk buang angina atau kentut.

Tapi buang angina didepan pasangan kadang suka menjadi lelucon menarik untuk di tertawakan berdua,bisa terbilang indah campur jorok sih,tapi itu lah masa masa yang mungkin akan sulit untuk dilupakan.

Tetapi bagaimana dia bisa menerima kekuranganmu.Jika bau kentutmu saja tidak bisa diterimanya.Kentut hanyalah perumpamaan kecil dari kekurangan – kekurangan yang lain,bisa saja setelah lebih dekat lagi pasanganmu memiliki kekurangan lainnya seperti senang makan jengkol atau mengorok saat tertidur.

Itulah yang harus menerima kekurangan – kekurangan dari pasangan pasanganmu dan sudah pasti menerima kelebihanmu juga.Karena pasangan yang saling mencintai itu adalah yang saling melengkapi dan menerima kekurangan masin-masing.Cinta itu jugalah yang nantinya akan membawamu dengan pasangan hingga ke pelaminan. 

SHARE THIS

Author:

0 comments: