Tuesday, March 14, 2017

WANITA MENGINGINKAN INI SETELAH BERCINTA DENGAN PRIA

loading...
Hal yang sering terjadi sebagai pria setelah berhubungan meninggalkan tidur pasangannya,tapi ternyata itu sangatlah tidak diinginkan oleh pasangan anda karena beberapa wanita mengeluh tentang suaminya yang tertidur setelah berhubungan intim.
Mungkin beberapa alasan dari pria setelah berhubungan intim langsung tertidur karena sering sekali pria berfikir bahwa wanita sudah puas apa yang dilakukan saat berhubungan pertama tadi,dan ternyata yang wanita inginkan setelah berhubungan intim bukan itu,tetapi ada beberapa hal yang mereka inginkan setelah bercinta Seperti :
1.Pijatan tubuh untuk relaks
Memberi Pijatan tubuh untuk pasangan agar mereka merasa dicintai dan dihargai,tapi bukan hanya pria saja yang harus melakukan hal itu,tetapi wanitapun boleh untuk memanjakan suami dengan memberi pijatan tersebut.
2.Mandi bersama dengan air hangat
Siapkan air hangat dalam bathtub untuk berendam bersama pasangan setelah bercinta karena ini membantu relaks dan mempererat hubungan.
3.Berikan rangsangan kecil
Mungkin setelah melakukan hubungan intim yang pertama kalian merasa lelah tetapi dengan cara memberikan rangsangan kecil itu bisa membantu untuk bertransisi dari keintiman dalam bentuk fisik dan diekspresikan melalui perasaan.
4.Makan – makanan ringan bersama
Pada umumnya berhubungan intim/kegiatan seksual mampu membakar hingga 288 kalori per jam,berarti setara berolah raga lari selama 40 menit,jadi yang dibutuhkan adalah kembali mengisi bahan bakar adalah hal terbaik setelah berhubungan intim.
5.Bersiap siap untuk ronde kedua
Menurut riset terbaru tentang pria,pria bisa mengalami multi-orgasme dan bukan wanita yang bisa merasakan orgasme berulang.
Pada umumnya pria memerlukan waktu untuk “memulihkan” kondisi setelah ejakulasi dan berbeda dengan wanita karena wanita bisa bisa menstimulasi diri sambil menunggu pria untuk siap kembali bernafsu.

SHARE THIS

Author:

0 comments: