Tuesday, March 14, 2017

DAHULUKAN KELUARGA DIBANDING PEKERJAAN

loading...
Tugas seorang pria yang telah berkeluarga adalah mencari nafkah untuk menghidupi keluarganya sendiri dan itu tuntutan wajib yang harus dihadapi oleh para pria/Kepala Rumah Tangga,Sudah tidak heran lagi kalau mereka berangkat pagi dan pulang malem karena demi mencari rizki.

Pada zaman ini kebutuhan semakin banyak dan memaksa pria cenderung melupakan segalanya demi mengumpulkan meteri untuk membangun keluarga bersama seseorang yang ia cintai.

Tapi dengan memilih porsi pekerjaan yang sangat menyibukan diri sampai lupa kepada keluarga dan pasangan itu sangatlah tidak baik,apa lagi jika anda berpikir bahwa harta akan membawa kebahagiaan untuk keluargamu dimasa tua nanti.

Sudah banyak kisah dan cerita tentang dimana pria sangat terlalu sibuk dalam pekerjaan hingga lupa keluarga,anak,dan istri.Begitu juga mereka yang akan segera melupakan anda jika anda sering kali melupakan mereka.

Harta bukanlah segalanya agar bisa mendapatkan kesejahteraan dan kebahagiaan untuk dikehidupan sekarang atau nanti,tetapi harta hanyalah penunjang dari semua itu dan yang terpenting adalah berkumpul bersama keluarga,anak,dan istri.

Konsekuensi yang akan didapatkan dikala kamu bekerja siang dan malam,konsekuensi dimana kamu siap merasa sendiri karena tidak ada waktu berbagi dengan orang orang yang kamu cintai.Retaknya keluarga adalah salah satu dampak dari kesibukan anda dalam pekerjaan siang dan malam,karena bukan hanya harta yang mereka inginkan tetapi perhatian yang lebih dari anda sebagai kepala rumah tangga.

Luangkanlah waktu dalam sehari dalam satu minggu untuk melupakan pekerjaan dan menghabiskan waktu bersama keluarga,anak,istri,atau kekasih hatimu,agar mereka tidak akan pernah melupakanmu.



SHARE THIS

Author:

0 comments: