Sunday, March 19, 2017

TERNYATA BERDOALAH UNTUK MENGATASI SEMUA MASALAH DENGAN TENANG

loading...
Cobaan akan terus hadir dalam setiap kehidupan,walaupun hanya sesaat tetapi cobaan demi cobaan akan kembali dalam berbagai bentuk,dari yang mudah dan yang sulit untuk mengatasinya,dan semua tergantung dari bagaimana kamu menyikapinya.

Sebenarnya kamu memiliki orang lain yang bersedia dibagi kesulitan apa kamu rasa agar menjadi ringan.Mereka akan menerima curhatan dengan penuh semangat untuk membantu mengatasi masalahmu.Tanpa bantuan orang lain,kamu mungkin tidak bisa seperti saat ini.

Selain dari semua itu yang harus kamu lakukan adalah berdoa dibanding memohon bantuan kepada teman dan sekitarmu,karena berdoa kepada allah adalah satu satu nya jalan terbaik agar mendapatkan pemecahan masalah yang kamu dapatkan.Karena ada kalanya dimana kamu lupa untuk berdia karena lelah memanjatkan permohonan.

Berdoalah agar kamu tidak mudah putus asa dan tidak merasa sendiri

Berdoa adalah cara ampuh untuk menenangkan diri dan memperkuat kita dalam menghadapi masalah

Saat dilanda masalah yang kadang mendapatkan masalah besar atau masalah kecil,sering kali kita merasa prustasi dan merasa bahwa didunia ini adalah anda sendiri yang sering mendapatkan masalah.Ketika berdoa anda bisa menceritakan semua segala sesuatunya tanpa harus ada yang ditutupi.

Berdoa telah mengingatkanmu bahwa kamu tak sendiri. Kamu masih punya Tuhan yang mengasihi dan setia mendengar keluh kesahmu saat sedang diuji.

Janganlah mengeluh tapi berpikir dan berdoa lah untuk jalan dari semua masalah

Stop untuk mengeluh kepada siapapun karena tidak akan mendapatkan solusi dari setiap masalahmu,tapi cobalah untuk tenang dan berpikir bagaimana mengatasi masalahmu dengan baik tanpa menimbulkan masalah lain dimasalah itu,karena sering kali orang mengatasi masalah dengan membuat masalah baru.Memang menghadapi masalah terkadang kita panik dan gelisah,tetapi semua itu ada obatnya dengan cara berdoa.

Besar kecilnya masalah itu mengajarkan kita untuk lanjut ke level kehidupan yang sebenarnya,lebih besar masalah,haruslah kalian percaya bahwa lebih besar juga hikmah yang akan kalian dapatkan.Tidak ada manusia yang bisa lepas dari masalah.




SHARE THIS

Author:

0 comments: