Sunday, March 19, 2017

7 CARA TERBUKTI MELIHAT HANTU

loading...
Beberapa orang mempercayai tentang keberadaan makhluk halus, namun banyak pula yang menganggapnya hanya takhayul belaka.

Makhluk halus kerap kali menghantui pikiran manusia. Banyak orang yang mempercayai keberadaannya. Namun tak sedikit pula yang menepis eksistensinya karena makhluk halus sendiri yang tak dapat dilihat maupun dirasakan oleh panca indera.

Beberapa orang diyakini memiliki kemampuan khusus untuk melihat mereka yang tak kasat mata ini. Dan ada beberapa cara pula yang konon dapat membuat Anda mampu melihat makhluk halus ini walau hanya sementara.

1. OLESKAN TANAH KUBURAN
Tanah kuburan diyakini sama angkernya dengan kuburan itu sendiri. Hal ini berkaitan dengan tanah kuburan yang memang berhubungan dengan kematian. Tanah kuburan sendiri konon memiliki aura mistis yang kuat. Cara ini diyakini ampuh dan banyak yang telah berhasil mencobanya. Untuk melakukannya pun sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan tanah kuburan ke kedua kelopak mata Anda.

2. LIFT
Ritual ini dipercaya berasal dari negeri ginseng Korea Selatan. Seperti namanya, metode yang satu ini melibatkan lift dalam prosesnya. Caranya sendiri pun terbilang cukup unik karena Anda harus melakukannya di dalam lift gedung yang minimal berlantai 10. Ritual ini harus dilakukan tengah malam dan Anda harus seorang diri saat melakukannya. Masuklah ke dalam lift dan naiklah ke lantai 4 - 2 - 6 - 2 - lalu terakhir lantai 10. Ketika Anda tiba di lantai 10, segera turun ke lantai 5. Konon akan ada seorang wanita yang masuk ke dalam lift tersebut. Setelah wanita tersebut masuk, segera tekan lantai 1. Dipercaya Anda tidak akan pergi ke lantai 1 melainkan ke lantai 10. Jika Anda memiliki keberanian untuk keluar dari lift tersebut, konon Anda akan berada di dunia gaib dan wanita itu pun ternyata bukanlah seorang manusia.

3. CUKUR ALIS SAMPAI BOTAK
Memang terdengar agak konyol, tapi mitos ini sudah lama beredar do masyarakat Indonesia. Dipercaya jika Anda mencukur alis Anda hingga habis atau gundul, maka Anda akan dapat melihat makhluk halus khususnya tuyul. Hal ini dikarenakan bangsa tuyul mengira Anda adalah salah satu dari mereka karena Anda tidak memiliki alis sama halnya dengan para tuyul.

4. BERMAIN JELANGKUNG
Cara yang satu ini terbilang memiliki resiko yang cukup besar untuk dicoba. Tetapi banyak orang yang meyakini kemanjuran dan keampuhannya dalam membuat seseorang dapat melihat makhluk halus. Permainan ini sendiri mendapat tempat khusus di hati para penggemar mistis karena merupakan permainan asli Indonesia.


Untuk memainkannya pun Anda harus menyiapkan sebuah boneka yang terbuat dari batang bambu dan batok kelapa sebagai kepalanya. Pemain yang memainkannya haruslah dalam jumlah yang ganjil. Anda kemudian diharuskan memanggil arwah untuk memainkan permainan tersebut dan apabila Anda beruntung maka arwah tersebut akan hadir dalam wujud yang kasat mata.

5. GOSOKAN ARANG KE KELOPAK MATA
Meskipun terdengar aneh, cara ini menjadi salah satu cara yang dipercayai dapat membuat Anda melihat makhluk halus. Dipercaya Anda akan dapat melihat makhluk halus hingga bekas arang di mata Anda hilang. Caranya pun hanya dengan mengoleskan arang ke kedua kelopak mata serta kantung mata Anda sehingga tampak hitam sepenuhnya. Lalu Anda harus keluar rumah pada malam hari dan berjalan mengelilingi rumah Anda dengan mata yang telah diolesi arang. Jika berhasil, konon Anda akan dapat melihat sosok makhluk halus.

6. TIDUR DALAM KEADAAN TIDAK MENGGUNAKAN APAPUN
Beberapa orang mungkin memiliki kebiasaan tidur melepaskan pakaian. Tapi sebaiknya Anda tidak menanggalkan seluruh pakaian Anda hingga telanjang bulat terutama jika Anda adalah seorang yang penakut. Melakukan hal ini konon akan membuat Anda dapat melihat makhluk halus dan apabila Anda tengah tidak beruntung, kabarnya hantu yang muncul akan tampak sangat mengerikan. Hal ini karena apabila dalam keadaan telanjang bulat, hantu dapat melihat kita dengan jelas.

7. MELIHAT DIANTARA DUA SELA KAKI
Cara yang satu ini terbilang cukup mudah untuk dilakukan. Namun Anda tidak dapat sembarang melakukannya. Dikatakan agar berhasil Anda harus melakukannya di tempat yang diyakini angker. Ada pula yang mengatakan Anda harus melakukannya di siang hari tepat jam 12. Untuk melakukannya pun terbilang mudah karena Anda hanya perlu membungkuk dari posisi berdiri dan melihat di antara kedua kaki.

Dan semua itu balik lagi ke keyakinan kita sendiri


SHARE THIS

Author:

0 comments: