Monday, March 20, 2017

INI BUKANLAH AKHIR MELAINKAN MENUJU PENDEWASAAN DIRI

loading...
Sukses adalah impian dari semua orang,sukses itu sangat mudah untuk kita capai dengan berbagai cara yang kita lakukan untuk mengejar impian kesuksesan tersebut,tapi setelah kita mencapai apa yang kita impikan itu,terkadang anda suka lupa membuat strategi bagaimana kita bisa mempertahankan kesuksesan,karena jika anda telah mencapai dipuncak kesuksesan,ada banyak sekali rintangan dan cobaan yang akan membuat anda terjatuh,dan saat terjatu itulah anda merasakan sakit yang mendalam dan bahkan tidak jarang banyak orang yang prustasi karena terjatuh dari kesuksesannya.

INI BUKANLAH AKHIR MELAINKAN MENUJU PENDEWASAAN DIRI

TERKADANG KESUKSESAN LUPA PADA MAHA KUASA
Disaat kita dibawah,kita selalu memanjatkan doa kepada sang pencipta untuk diberi kelancaran menuju kesuksesan yang kita inginkan,meminta untuk diberi kemudahan dalam mencapai kesuksesan,bahkan sangat patuh apa yang diperintahkan dan apa yang dilarangNYA,tetapi setelah anda mendapatkan kesuksesan atau impian yang anda inginkan,anda lupa dengan semua itu bahkan anda melakukan hal hal yang dilarang olehNYA,dan semua itu sangat sering terjadi.

Percayalah bahwa sang pencipta memberikan kesuksesan dengan sangat mudah begitu juga menarik semua kembali dengan sangat,tetaplah rendah hati dan ingat kepada sang pencipta yang memberi anda kesuksesan saat ini.

LUPA DENGAN KEWAJIBAN ZAKAT PENGHASILAN SEBESAR 2,5% DARI PENGHASILAN
Ingatlah kepada zakat penghasilan untuk orang orang yang membutuhkan,karena dengan berzakat anda tidak akan jatuh miskin malah allah akan lebih memberi risky kepada umatnya yang senang berzakat untuk menolong orang orang yang tidak mampu,rugi kah menolong orang yang tidak mampu disaat anda sedang duduk di posisi kesuksesan anda?

Banyak contoh contoh seperti pemilik Windows,Iphone dan lainnya,mereka memberikan semua hartanya bukan menjadi miskin,malah semakin jaya karena dikaruniai rizky yang halal dari sang pencipta kepada mereka yang ingat dengan berzakat.

ANGKUH,SOMBONG,LUPA KEPADA ORANG TUA DAN ISTRI
Sifat angkuh,sombong bahkan lupa kepada orang tua dan istri itu sangat berbahaya untuk kesuksesan anda,karena dengan anda bersifat seperti itu,percaya lah kesuksesan yang anda miliki sekarang akan hilang tanpa sisa,mungkin bisa di tafsirkan lebih parah dari yang dibayangkan.

Semua itu selalu ada hikmahnya,dan semua masalah pasti ada jalannya,pada dasarnya setiap masalah adalah pembelajaran diri kita untuk menjadi lebih dewasa,tidak ada kata terlambat karena pintu maaf selalu terbuka untuk orang yang bersungguh sungguh ingin bertobat dan merubah semua kesalahan demi kesalahan yang telah diperbuat.



SHARE THIS

Author:

0 comments: